American Pie Presents The Book of Love

American Pie Presents The Book of Love (2009) 

 

American Pie 7 poster 

American Pie Presents The Book of Love (2009)
Durasi : 93 min
Genre : Comedy
Tanggal Rilis : 22 Desember 2009 (USA)
Sutradara : John Putch
Naskah : David H. Steinberg, Adam Herz (characters)
Pemain : Bug Hall, Brandon Hardesty,Kevin M. Horton, Eugene Levy, Louisa Lytton,Nico McEown, Beth Behrs, Melanie Papalia,Edwin Perez

Rob (Bug Hall) mulai beranjak dewasa. Dilema yang melanda remaja Amerika umumnya, mulai menerornya. So pasti yang paling kentara, segala sesuatu yang terkait dengan seks.
Segala sesuatu benda yang bisa membawa imajinasi Rob pada wanita, bisa membuatnya melakukan onani. Seperti pagi itu. Saat sarapan dengan roti lapis coklat sambil menonton film porno, libidonya pun naik, dan rotipun jadi pelampiasan.
Suara Rob menjadi lumayan keras. Apalagi saat ia sedang asyik sendiri itu, anjing piaraannya yang hobi menjilat coklat ikut nimbrung. Hasilnya, ia pun berteriak kegelian, namun tak terlalu melarang sang anjing.
Saat sedang heboh-hebohnya itu, adik Rob tiba-tiba muncul dengan kamera HP di tangan. Rob berteriak panik dan meminta sang adik segera menghapus gambar yang telah diambil. Tapi ia tidak berhasil.
Hanya butuh beberapa menit, rekaman itu menyebar dari HP ke HP. Di kampus Rob jadi bahan tertawaan. Teman-temannya memutar video dengan suara keras.
Malu dan marah jelas membayang dari wajah Rob yang tambah kusut. Rob sedikit terhibur rasa gusarnya, ketika Heidi (Beth Behrs) mengajaknya ke perpustakaan.
Video itu rupanya sampai pula pada ibu Rob, yang pagi itu langsung melakukan interogasi. Satu kaos kaki yang dibentuk mirip kelamin, membuat Rob makin kelabakan.
Sementara di kampusnya, Rob kecantol pada Ashley (Jennifer Holland) seorang pemandu sorak. Hal yang sama juga melanda Lube (Brandon Hardesty) dan Nathan (Kevin M. Horton) sahabat karibnya.
Hingga suatu ketika, Rob dapat kesempatan berdua dengan Ashley di sebuah butik pakaian perempuan. Ashley menyeret Rob ke ruang ganti dengan beberapa BH di tangan.





 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Jangan Lupa Klik Iklan Karena jumlah Iklan pada Blog ini tidak terlalu Banyak 
Terimakasih  ^_^

Jangan Lupa Klik Iklan Karena jumlah Iklan pada Blog ini tidak terlalu Banyak 
Terimakasih  ^_^

Jangan Lupa Klik Iklan Karena jumlah Iklan pada Blog ini tidak terlalu Banyak 
Terimakasih  ^_^
 

Komentar