Papii Old Man (2012)


Papii Old Man (2012)

Papii Old Man 2012

Papii Old Man (2012)
Info : http://www.imdb.com/title/tt4539138/
Aka : Seishun H2 papii orudoman (2012)
Durasi : 72 min
Genre : Drama, Erotic, Semi, 18+, 2012
Tanggal Rilis : 28 January 2012 (Japan)
Country : South Korea
Pemain : Gan Kyoutarou, Anri Okita, Bahha Saotome
Toru masih tinggal bersama ayahnya. Kedua pria lajang dan pengangguran tetapi berhasil mendapatkan oleh tabungan orang tua itu. Untuk beberapa orang yang mengunjungi Toru mengaku bekerja pada karir sebagai artis manga, tapi dia tidak pernah diterbitkan apa-apa dan bahkan hampir tidak pernah meninggalkan rumah, sepenuhnya tergantung pada ayahnya untuk merawatnya.
Perubahan ini ketika pertukaran pelajar Korea yang sangat berdada muncul di pintu, berpikir dia telah tiba di rumah keluarga dia seharusnya hidup dengan. Toru segera merasa terancam oleh orang asing ini (jika agak tertarik juga) tapi ayahnya menyambut hangat dia di, memasang sandiwara untuk menjaga dengan mereka untuk selama mungkin.
Tiba-tiba memiliki seorang wanita yang menarik di sekitar tempat yang memiliki dampak besar pada laki-laki meskipun, dan ketika mereka mencoba untuk membuatnya terkesan mereka menjadi saingan. Kedua Toru dan ayahnya menemukan mereka masih memiliki banyak tumbuh-up yang harus dilakukan, dan beberapa kebenaran keras untuk menghadapi …
Nonton Film Papii Old Man (2012) Full Movie Online

Komentar