Anastasia (1997)

Anastasia (1997)
Anastasia (1997)
Info : http://www.imdb.com/title/tt0118617/
Durasi : 94 min
Genre : Animation, Adventure, Drama, 1998
Tanggal rilis : 20 June 1998 (Indonesia)
Sutradara : Don Bluth, Gary Goldman
Naskah : Susan Gauthier, Bruce Graham
Pemain : Meg Ryan, John Cusack, Christopher Lloyd
Sinopsis Film Anastasia (1997) :
Rasputin ini mengutuk kerajaan Rusia (Imperial Rusia) pada saat kerajaan merayakan 300 tahun anniversary. Rasputin yang membuat perjanjian dengan dunia hitam mendapatkan bantuan untuk melakukan kutukan dan merusak kerajaan. Beruntung Anastasia dan neneknya selamat akibat pertolongan seorang bocah lelaki, namun ketika berusaha melarikan diri, Anastasia kehilangan box musicnya yang diberikan oleh neneknya itu dengan sebuah kunci untuk membukanya yang dikalungkan dilehernya. Ketika Anastasia dan neneknya ingin naik kereta api, Anastasia tertinggal dan tidak sanggup berlari mengejar kereta tersebut dan akhirnya dia hilang.
Sepuluh tahun kemudian, Dimitri (bocah lelaki yang menyelamatkan Anastasia dan neneknya di istana) membuat pengumuman audisi pencarian Anastasia yang hilang. Dia melakukan ini untuk membuat seseorang terlihat seperti Anastasia dan akan diperkenalkan ke Paris bertemu neneknya Anastasia yang mencari-carinya. Beruntung, Dimitri bertemu dengan (Anya) Anastasia yang sebenarnya. Namun Anya tidak ingat apapun alias kehilangan ingatan masa kecilnya yang dia tahu adalah dia memiliki kalung yang bertuliskan Together in Paris. Sehingga dia berusaha untuk pergi ke Paris untuk mengetahui apa yang akan terjadi apabila dia ke Paris untuk mencari keluarganya. Sehingga Anya sepakat untuk berpura-pura menjadi Putri Anastasia. Namun, Anastasia yang masih hidup diketahui Rasputin dan dia melakukan balas dendam lagi untuk membunuhnya ketika diperjalanan menuju Paris.
Sesampainya di Paris, ternyata neneknya Anastasia menghentikan pemcarian Anastasi karena bosan melihat orang-orang selalu berpura-pura menjadi cucunya. Anastasia yang malang tidak bisa mengetahui keluarganya. Namun Dimitri telah mengetahui bahwa dia adalah Anastasia yang sebenarnya. Dimitri berusaha keras agar nenek itu mendengarnya walaupun Anastasia telah mengetahui maksud awal Dimitri membawanya hanya untuk uang. Meskipun sekarang Dimitri melakukannya karena dia telah jatuh cinta terhadap Anastasia.
Akhirnya nenek itu sepakat melihat Anastasia dan terbukti bahwa memang dia adalah cucunya yang asli. Hal ini diketahuinya dari kalung Anastasia dan ingatannya yang makin lama makin kembali.
Dimitri akhirnya menolak uang imbalan dari neneknya Anastasia dan pergi kembali ke Rusia. Namun nenek itu tahu bahwa mereka berdua saling mencintai. Neneknya memberikan kebebasan ke Anastasia untuk mengejar cintanya atau tetap menjadi putri baru yang telah lama hilang.
Namun Anastasia bertemu dengan Rasputin yang mencoba membunuhnya lagi, namun Dimitri menolongnya. Akhirnya Anastasia berhasil menghancurkan tongkat berisi ilmu hitamnya Rasputin (namanya apa sih?) dan memutuskan pergi bersama Dimitri…
Nonton Film Anastasia (1997) Full Movie Online

Komentar